Forexindo Tempatku Menimba Ilmu Forex

Saya yakin semua trader Indonesia mengenal Forum Forex yang satu ini.Sebelumnya saya minta maaf jika tulisan ini belepotan ga karuan...hihihihihi...maklum baru belajar nulis.

Forum ini saya temukan lewat Search Engine Google, dengan keyword Forum Forex. Sebuah keberuntungan saya rasakan setelah menemukan forum ini. Jujur saya sebenarnya bukan orang yang telaten membaca, tetapi untuk belajar forex, membaca merupakan hal yang sangat penting (kaya'nya walaupun di luar forex juga penting yah....wkwkwkwk) untuk menambah wawasan saya tentang Forex. Di forum yang satu ini para master berkumpul untuk memberikan jurus2 forex, saya termasuk salah satu murid di sana (itu istilah saya lo....). 

Forexindo juga menyediakan berita terkini di halaman awal web.Terus kita juga dapat klak klik menu mulai dari Analisa Teknikal, Analisa Fundamental, Diskusi pemula dan yang paling mantap menurut saya disana terbahas juga mengenai strategi trading yang tentunya sangat bervariasi mulai dari yang paling simple ampe yang paling ribet (ribet karena saya yang dodol....wkwkwkwk). Robot forex bisa kita dapatkan dengan gratis, padahal di luar sana kadang ada yang gratisan tapi di jual juga...Sungguh Terlalu.....

Para master tanpa merasa rugi membagikan jurus mereka yang jika dilalukan dengan benar akan membawa kita menjadi orang yang sukses dalam dunia Forex. Walaupun sampai sekarang (jujur -red) saya masih belum mampu merasakan nikmatnya Profit namun saya merasa menemukan dunia baru dalam kehidupan saya, dan saya merasa nyaman dengan dunia baru ini (tapi kadang ga nyaman juga kalo harus loss mulu....wkwkwkwwk). Tanpa harus sebut nama Master disana, saya sangat salut terhadap Forexindo yang telah memberikan "ruang" kepada kami sebagai pemula dalam dunia Forex.

Salam Profit buat Trader Indonesia....

Sekian dulu ya...dah di bikin capek ma keyboard...besok kita Lanjuuuuuuuuuutttt....


2 Responses to "Forexindo Tempatku Menimba Ilmu Forex"

  1. Gan, apakah hasilnya pernah di uji coba ?

    Soalnya banyak indikator, namun kebanyakan indikator selalu berada dibelakang satu langkah dengan pergerakan harga. belum ada indikator yang bisa memprediksi pergerakan harga 90% benar. nah ane sih trading di www.octafx.com menggunakan indikator S/R dan feeling serta instituisi karena kalau kita sering melihat vhart maka instituisi kita akan memberikan sinyal yang tepat untuk memprediksi harga

    BalasHapus