Sinetron Forex

Sahabat Trader yang ku Sayangi wwkwkwkk...
Suatu hari saat aku duduk2 santai sambil nydot udut,
datang seorang kawan ngajak ngobrol ngalor ngidul yang akhirnya
sampai juga mbahas2 forex.
Dia tanya Forex itu apa dan gimana sih......
Lha saya mo jelasin juga bingung mau mulai dari mana lha wong saya sendiri
juga belum begitu ngeh sama.
Ya udah saya jawab sak isoku
Forex itu ya ngak jauh-jauh amat sama orang jualan cabe berkisar di BUY and SELL,
Bedanya Resiko di forek lebih besar ya berbanding luruslah sama keuntungan yang di janjikan.
Dia pun manggut2......( mudeng po ora mbuh ra ruh  heheheee...)

Ya udah gini aja  ( tak lanjutken...)
Sebelum anda terlanjur mengenar Forek lebis jauh and kejebak di dalamnya ( weleh kok kayak nakut nakutin  bahasanya...)
Kita ibaratkan Forek itu Sebuat SINETRON yang mempunyai alur cerita dengan ending yang berbeda-beda setiap pemainnya.
  1. Pemain figuran atau pembantu , kebanyakan dapat peran kecil2 tapi paling heboh di awal awal cerita, paling banyak bahkan kadang2 suka petita-petiti....., sering bikin gara2 tapi seiring berjalannya cerita mereka berguguran satu persatu....., bahkan sudah tidak ada bagian cerita untuk dia tetap ngotot mau tampil lagi.
  2. Pemain/Pemeran utama, Peran tokoh ini sangat dominan tapi perjalanannya banyak mengandung pesan2 yang luar biasa di awal cerita sering mengalami ujian2 yang berat, tetapi tokoh utama selalu dapat mengambil pelajaran dari setiap kejadian yang yang dilalui.
Dan karena kematangan jiwa yang di tempa dari pengalaman-pengalaman itu yang membawa
Tokoh utama ini pada ending cerita yang Bahagia.

Sekarang keputusan ada di tangan anda kalau masih tetep ingin masuk dunia forex, tinggal
anda pilih mau jadi Tokoh utama atau tokoh figuran   Moggo......

" ooooooo........( dia pun manggut2 lagi mudeng po ra mbhu ra ruh....)
Akhirnya dia pun pamit akupun lanjut Nyedot udud meneh   ......seeeettttttt.

Ok bro
by Dw Anto

1 Response to "Sinetron Forex"

  1. Busyet deh .. Forex ada sinetronnya segala :) , kalau ane mungkin bukan sinetron namun memang dalam bisnis forex ini trader berhadapan dengan yang namanya resiko sehingga untuk bisa memperoleh profit yang besar seorang trader harus bisa mengetahui semua kelebihannya dan sekarang saya merasa bahwa trading forex yang sekarang saya lakukan di broker octafx telah memberikan saya manfaat yang sangat signifikan

    BalasHapus